Berita

 Upacara HUT Korpri ke 46 DI Banjarmasin

Oleh 30 Nov 2017 Desember 4th, 2017 Tidak ada komentar
 Upacara HUT Korpri ke 46 DI Banjarmasin
#TNIAU 

TNI AU. Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) memperingati Hari Ulang Tahun Ke 46. Upacara HUT Korpri ke-46 tahun 2017 jajaran TNI Wilayah Kalimantan Selatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Korem 101/ Antasari. Rabu (29/11).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., beserta Satu SST Aparatur Sipil Negara Lanud Sjamsudin Noor turut mengikuti upacara tersebut, upacara yang dipimpin oleh Kasrem 101/Antasari Letkol Inf Prayitno Eko Widodo ini dihadiri oleh para Pejabat TNI  (AD, AL, AU) Polri dan unsur Muspida Kalsel serta ASN jajaran TNI wilayah Kalsel.

Pada sambutannya, Irup membacakan amanat dari presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada peringatan HUT Korpri ke 46. Dalam amanatnya disampaikan Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu Bangsa dan Negara Indonesia dengan Aparatur Sipil Negara sebagai agen perekat kebhinekaannya. Kita ingin Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, yang moderen dan evisien, dan yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila. Sesuai dengan tema HUT Korpri ke-46 yaitu “46 Tahun Korpri Kerja Bersama Setia Sepanjang Masa”

Upacara berlansung dengan tertib dan lancar kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran yang bertempat di Aula Korem 101/ Antasari.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel