Berita

Upacara HUT POM AU ke 65 dilaksanakan dilapangan Apel Lanud Padang

Dibaca: 10 Oleh 01 Nov 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Padang (1/11). Tugas POM AU saat ini dan dimasa yang akan datang akan semakin berat, karena tuntutan terhadap tegaknya supremasi hukum semakin mengemuka, Upaya pembinaan dan penegakan hukum memang tidak mudah, karena di satu sisi tuntutan terhadap supremasi hukum semakin meningkat, akan tetapi disisi lain tingkat kesadaran untuk taat dan patuh kepada hukum belum tentu seperti yang diharapkan oleh karena itu saya harapkan agar pembinaan dan penegakan hukum dilingkungan TNI AU hendaklah dilakukan secara proporsional melalui perencanaan yang sistematis dan berkesinambungan.

Dalam melaksanakan tugas pokok pomau bukan hanya sekedar menyelenggarakan fungsi pengamana fisik Alutsista, namun pembinaan pemeliharaan dan penegakkan tata tertib, disiplin serta peraturan dan hukum menjadi bagian tugas yang tidak ringan. Untuk dapat memenuhi tuntuan tugas tersebut pomau harus mampu menyiapkn personel-personel yang professional melalui pembinaan personel yang baik karena itu saya harapkan personel pomau harus memiliki sikap prilaku dan integritas moral yang tinggi, sebagai salah satu sarat mutlak yang harus dimiliki setiap pejabat hukum Demikian disampaikan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S,Ip, dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Lanud Padang Letkol PNB Awang Kurniawan ST Pada HUT POM AU ke 64 di Lanud Padang.

Baca juga:  ANJANGSANA ANAK CACAT PIA ARDHYA GARINI CAB 5/D II LANUD NGURAH RAI

Upacara dilaksanakan di lapangan apel Lanud Padang diselenggarakan secara sederhana namun tidak mengurangi khidmadnya pelaksanaan upacara HUT POM AU ke 64 bertindak sebagai irup Komandan Lanud Padang Letkol PNB Awang kurniawan ST sedangkan komandan upacara Kapten KAL Animus Grahadi P.P. SE , setelah melaksanakan upacara Komandan Lanud Padang beserta seluruh anggota Lanud Padang mengikuti acara Tambahan Di ruangan VIP Lanud Padang..(Pentak Lanud Padang)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel