Berita

Upacara HUT Pomau Ke 70 di Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 16 Oleh 03 Nov 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Upacara peringatan HUT ke-70 Polisi Militer TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 1 November 2016 dilaksanakan secara sederhana oleh personel Pomau Lanud Ngurah Rai bertempat di lapangan apel Lanud Ngurah Rai, Selasa(1/11). Bertindak selaku Inspektur upacara Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, S, Sos.

Pomau harus semakin berkualitas dan percaya diri dengan tidak ada sikap keraguan sedikitpun dalam menjalankan tugasnya. Sikap tersebut dapat terwujud, apabila jajaran Pomau mengerti, paham dan sadar akan tugas dan fungsinya sebagai aparat penegak hukum, ungkap Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Agus Supriyatna dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan Dan Lanud pada upacara Hut Pomau ke-70.

Lebih lanjut Kasau mengatakan personel POMAU dapat menjadi ujung tombak sekaligus dapat memberikan contoh tauladan, baik dalam kehidupan sehari-hari sebagai bagian dari masyarakat, terlebih lagi sebagai seorang prajurit . Dengan demikian maka TNI Angkatan Udara memerlukan penegak hukum yang mempunyai sifat kesatria, jujur, bermental baik ,bijaksana, ulet, berjiwa besar.

Baca juga:  Dansekkau Buka Penataran Istri Pasis Sekkau A-107 Secara Daring

Kasau berharap Jajaran Pomau dapat mendukung tugas-tugas TNI Angkatan Udara, khususnya yang terkait dengan proses membangun citra positif organisasi. Laksanakan dengan baik 8 fungsi kepolisian militer seperti yang tertuang dalam keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1/III/ 2004 tanggal 26 maret 2004 tentang penyelenggaraan tugas dan funsi Kepolisian Militer di lingkungan TNI.

Upacara peringatan Hut Pomau diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Ngurah Rai. Rangkaian kegiatan Hut Pomau diakhiri dengan penyerahan hadiah oleh Danlanud kepada pemenang pertandingan olah raga bola voli antar staf. Keluar sebagai juara pertama diraih oleh staf khusus B, juara kedua staf khusus A dan juara ke tiga diraih oleh staf Logistig.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel