Berita

UPACARA HUT TNI AU KE-67 DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 6 Oleh 09 Apr 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Hari Angkatan Udara tanggal 9 April, merupakan momen histories perjalanan TNI AU hingga usia Ke 67 dan juga momen historis yang sangat penting, sehubungan dengan rencana kehadiran sejumlah besar alutsista matra udara, menjelang berakhirnya MEF TNI Tahap II tahun 2014.. Demikian sambutan Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono, SE. yang dibacakan oleh Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga, Letkol Pnb Ridha Hermawan selaku Inspektur Upacara pada Upacara HUT ke-67 TNI AU di Lapangan apel Dirgantara Lanud Rembiga, Selasa (9/4).

Lebih lanjut Panglima TNI menyambut baik tema yang diusung TNI AU untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam melaksanakan tugas menjaga kedaulatan udara Negara Kesatuan Republik Indonesia.

”Untuk itu profesionalisme dan dedikasi harus ditumbuhkembangkan seiring dengan meningkatnya alutsista, baik kuantitas maupun kualitas karena dewasa ini dan ke depan wilayah udara bukan lagi teritorial kosong tanpa makna, akan tetapi menjadi salah satu wilayah perebutan kepentingan dengan menonjolkan kemajuan teknologi”.jelas Panglima TNI.

Dalam memperingati Hari Jadi ke-67 TNI Angkatan Udara yang jatuh tanggal 9 April, Lanud Rembiga telah menggelar berbagai kegiatan sosial dan olah raga. Kegiatan sosial yang telah dilaksanakan antara lain donor darah di Mako Lanud Rembiga bekerja sama dengan PMI Cabang Mataram, bakti sosial penanaman pohon di Pusuk dan Ziarah ke TMP Majeluk. Disamping itu, juga telah dilaksanakan beberapa pertandingan olah raga antar satuan antara lain Futsal, bulu tangkis, tenis lapangan, tennis meja serta billiard dan gebuk bantal.

Baca juga:  MARSEKAL MUDA TNI EDDY SUYANTO,ST KE LANUD SURYADARMA

Upacara yang diikuti seluruh anggota Lanud Rembiga sebagai puncak acara peringatan HUT ke-67 TNI AU , diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada Satuan pemenang pertandingan yang dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan seluruh undangan yang hadir pada upacara tersebut.

Ket gambar: Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan saat melaksanakan pemeriksaan pasukan pada upacara HUT TNI AU ke-67..

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel