TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Upacara ke-68 hari TNI Angkatan Udara di Seskoau

By 10 Apr 2014 Berita
1280px-AURI_Oscar

Sebagai Badan Pelaksana Pusat TNI Angkatan Udara, Seskoau yang berlokasi di Lembang, Bandung Barat. Rabu, (9/4) turut menggelar puncak peringatan ke-68 Hari TNI Angkatan tahun 2014. Kegiatan peringatan ke-68 Hari TNI Angkatan Udara di Seskoau di laksanakan di Lapangan Sepakbola Walet Seskoau Lembang Bandung Barat.

Dalam sambutannya Kasau Marsekal TNI I.B. Putu Dunia yang dibacakan oleh inspektur upacara Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Warsono, Kasau mengajak seluruh personel TNI Angkatan Udara untuk mawas diri dan melakukan kontemplasi karena dengan mawas diri kita dapat merefleksikan seberapa jauh kualitas kita apakah keberadaan TNI Angkatan Udara selama ini sudah memberikan manfaat bagi masyarakat bangsa dan negara, sedangkan melalui kontemplasi, kita dapat melakukan perenungan dan evaluasi terhadap semua pelaksanaan tugas di masa lalu dan berusaha untuk memperbaiki kekurangan yang ada di masa depan. Dengan demikian ulang tahun TNI Angkatan Udara harus kita maknai sebagai sebuah momentum penting, agar kesinambungan tali sejarah masa lalu, masa kini, dan masa depan tetap terjaga.

Di bagian lain amanatnya Kasau menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas, atas pengabdian dan dedikasi tanpa kenal lelah yang ditunjukkan selama ini. Kasau sangat bangga serta memberikan apreciate atas kinerja seluruh personel TNI Angkatan Udara, meskipun menghadapi berbagai kendala dan hambatan tetapi tidak mengendorkan semangat untuk terus berusaha melaksanakan tugas dengan baik.

Rangkaian puncak peringatan HUT ke-68 TNI Angkatan Udara di Seskoau diantaranya adalah upacara militer yang didalamnya terdiri dari pengucapan sapta marga oleh Lettu Kal Gilang, pemberian tanda kehormatan Satya Lencana Swa Bhuwana Paksa Nararya kepada Kolonel Kal Drs. Hendri Rahadjo serta di tutup dengan acara syukuran yang di pusatkan di gedung Graha Widya Dirgantara Seskoau dengan acara pemotongan nasi tumpeng oleh Wadan seskoau Marsma TNI Warsono dan diberikan kepada perwira tertua Kolonel Sus Drs. Erwin Rosa serta kepada Sertu Wara Rian Sugiar yang baru saja berulang tahun.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara ke-68 hari TNI Angkatan Udara di Seskoau