Berita

Upacara Kemerdekaan RI Ke-72 di NTT

Dibaca: 6 Oleh 21 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di laksanakan di alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, bertindak selaku inspektur upacara Gubernur NTT Drs. Frans Lebu Raya, turut hadir Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M, TNI dan Polri serta Forkopimda NTT. Kamis (17/08).

Dalam sambutan Gubernur NTT Drs Frans Lebu Raya menyampaikan bahwa peringatan proklamasi kemerdekaan tahun ini dengan tema “Indonesia Kerja Bersama” di serukan kepada seluruh masyarakat untuk selalu bekerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas sebagai spirit di balik semua ini bahwa keluarga, lingkungan, daerah bahkan Indonesia raya ini tidak dapat di bangun sendiri tanpa adanya kerjasama yang kuat.

Oleh karena itu melalui peringatan 17 Agustus 2017 ini bangsa Indonesia telah memasuki 72 tahun merdeka. Untuk mengisi itu semua masyarakat NTT memiliki tekad dan program Desa mandiri anggur merah menjadi bukti keberadaan pemerintah di tengah masyarakat dengan menggiatkan kembali ke akar asalnya sebagai identitas dan martabat kita di pemerintahan daerah.

Baca juga:  Penguasaan Aset Tanah Dephankam RI Cq Pangkalan TNI Angkatan Udara Soewondo Seluas 591.3 Ha

Acara selanjutnya di depan tamu undangan di hadirkan Pesawat T-50i melakukan Play Pas manuver di udara sebagai penjaga kedaulatan NKRI di udara bahwasanya TNI AU memiliki tanggung jawab dalam misi pertahanan NKRI di wilayah udara.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel