Berita

UPACARA KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA DEPOHAR 60

Dibaca: 3 Oleh 03 Okt 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Depohar 60, Kolonel Tek Sugeng Arianto bertindak selaku Inspektur Upacara pada pelaksanan upacara kenaikan pangkat anggota Depohar 60, di lapangan apel Depohar 60, Senin (1/10).

 

Para Perwira, Bintara dan Tamtama yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dalam periode 1 Oktober 2012 sebanyak 23 orang personel diantaranya 4 orang Perwira, 13 orang Bintara, dan 6 orang Tamtama.

 

Pada kesempatan tersebut, Dandepohar 60, Kolonel Tek Ir. Sugeng Arianto, mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan pengakuan atas prestasi dan harus dimaknai sebagai peristiwa penting. Karena selain merupakan kepercayaan Pimpinan Angkatan Udara kepada para anggotanya melalui kondiute, kinerja, disiplin, dan kesamaptaan jasmani sekaligus sebagai bentuk kesejahteraan bagi prajurit dan PNS yang bersangkutan.

 

Lebih lanjut, Dandepohar 60 juga mengucapkan selamat kepada anggota Depohar 60 atas kenaikan pangkatnya dan berpesan agar kepercayaan yang diberikan Pimpinan hendaknya juga diikuti dengan peningkatan kualitas pengabdian, etos kerja, disiplin dan peningkatan tanggung jawab.

Baca juga:  Latihan Pemadaman Kebakaran di Lanud Rsn

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel