Berita

Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Lanud Pekanbaru

Dibaca: 2 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Apron Baseops Lanud Pekanbaru, Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santoso bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanud Pekanbaru yang diikuti oleh seluruh personel di jajaran Lanud Pekanbaru, Kamis (1/4).

 

Dalam amanatnya, Danlanud menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode April 2010 ini. Lebih lanjut Danlanud mengharapkan dengan kenaikan pangkat tersebut dapat menambah motivasi dan mendorong para anggota dalam meningkatkan semangat kerja serta pengabdiannya pada tugas-tugas di kesatuan masing-masing. Selain itu Danlanud menekankan bahwa kenaikan pangkat tersebut agar benar-benar dapat di hayati dan diimplementasikan di lapangan serta dijadikan sebagai motivator untuk meraih sebuah keberhasilan yang di dalamnya tersimpan tantangan dan tuntutan yang tidak ringan.

 

Setelah pelaksanaan upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama serta PNS, Danlanud Pekanbaru menerima laporan kenaikan pangkat Perwira Lanud Pekanbaru di ruang VIP Room Lanud Pekanbaru.

Baca juga:  Peringati HUT ke-58 Wara, Wara Se-Jakarta Bagikan 1.000 Paket Sembako kepada Nakes dan Warga Isoman

 

Untuk periode 1 April 2010 ini, sebanyak 126 orang anggota di jajaran Lanud Pekanbaru naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya yang terdiri dari 22 orang Perwira, masing-masing 8 orang menjadi Mayor, 4 orang menjadi Kapten, 10 orang menjadi Lettu, dan 77 orang Bintara/Tamtama yang masing-masing terdiri-dari 4 orang menjadi Peltu, 8 orang menjadi Pelda, 7 orang menjadi Serma, 8 orang menjadi Serka, 13 orang menjadi Sertu, 1 orang menjadi Kopka, 1 orang menjadi Kopda, 12 orang menjadi Praka, dan 23 orang menjadi Pratu serta 27 orang PNS di jajaran Lanud Pekanbaru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel