Berita

Upacara Kenaikan Pangkat Di Lanud Astra Ksetra

By 01 Apr 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Negara hanya memberikan penghargaan kenaikan pangkat kepada prajurit terbaik yang telah terbukti mampu menyelesaikan dengan baik kewajibannya tanpa cacat maupun cela tegas Komandan Pangkalan TNI AU Astra Ksetra Letkol Nav Arief Budiman, S.T., PSCJ. pada apel khusus kenaikan pangkat Lanud Astra Ksetra. Adapaun yang mendapatkan kenaikan pangkat 13 personel diantaranya 7 Perwira, 2 Bintara dan 4 Tamtama dilapangan apel Lanud Astra Kserta, Jum’at (01/04).

Selanjutnya beliau menambahkan untuk ketahui bersama, bahwa kenaikan pangkat dalam organisasi TNI, khususnya TNI Angkatan Udara, bukan merupakan hal yang biasa. Akan tetapi, hal tersebut merupakan suatu prestasi dan dengan berbagai kriteria yang harus dipenuhi. Kriteria tersebut antara lain: bahwa yang bersangkutan harus memenuhi persyaratan tertentu dan memang telah memperlihatkan kemampuannya, serta dinilai layak untuk mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Apel khusus ini dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.ILanud Astra Ksetra Ny. Novi Arief Budiman beserta pengurus. Acara dilanjutkan dengan tradisi yaitu penyematan pangkat baru oleh para istri anggota kepada suaminya yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Baca juga:  Lanud Bny Perketat Pos Penjagaan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel