Berita

Upacara Kenaikan Pangkat di Lanud El Tari

Dibaca: 1 Oleh 05 Okt 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 7 personel Lanud El Tari mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2016. Dari 7 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut terdiri dari, 3 Bintara, 4 Tamtama. Upacara kenaikan pangkat di akhiri dengan syukuran yang dilaksanakan dengan sederhana di Mako Lanud El Tari, Rabu (05/10).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S.Koloay,S.IP, dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada para personel Lanud El Tari yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, karena kenaikan pangkat bukan hadiah namun merupakan hasil penilaian pimpinan dan wujud kepercayaan organisasi kepada setiap personel yang memiliki dedikasi dalam bekerja, bersikap loyalitas dan kepantasan sebagai seorang prajurit serta karunia Tuhan Yang Maha Esa.

Kenaikan pangkat merupakan tanggung jawab bagi seorang prajurit untuk mengemban tugas yang lebih berat lagi. Untuk itu semakin tinggi pangkat yang di sandang semakin berat tugas dan tanggung jawabnya. Dan dengan kenaikan pangkat ini kita berharap agar dapat lebih menunjukan dedikasinya kepada TNI Angkatan Udara pada umumnya dan kepada Lanud El Tari pada khususnya karena tugas yang lebih berat menantinya. Pangkat dan kenaikan pangkat sangat erat kaitannya dengan jabatan, sehingga pangkat harus dapat menjunjung tegaknya wewenang dan tanggung jawab jabatan yang diberikan kepada prajurit.

Baca juga:  Tinjau Kondisi Riil, Pangkosekhanudnas I Kuker Ke Satrad 214 Tegal

Selanjutnya tumbuhkanlah rasa tanggung jawab yang tinggi dalam diri masing-masing terhadap tugas-tugas yang telah diamanatkan, utamakan kepentingan dinas dari pada kepentingan pribadi, karena dengan inilah kita dapat meningkatkan kemajuan Lanud El Tari, serta tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri, keluarga serta tingkatkan pengamanan terhadap Aset-aset Negara.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel