Berita

UPACARA KENAIKAN PANGKAT DI LANUD EL TARI

Dibaca: 7 Oleh 04 Okt 2010Tidak ada komentar
UPACARA KENAIKAN PANGKAT DI LANUD EL TARI
#TNIAU 

Delapan Orang personel menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang di laksanakan secara ceremonial pada upacara kenaikan pangkat jumat, 1 oktober 2010. Delapan orang yang mendapatkan kenaikan tersebut terdiri atas 1 orang Perwira, 2 orang Bintara, 3 orang Tamtama serta 2 orang PNS.

Pelaksanaan Upacara sendiri di laksanakan di Apron Lanud El Tari Kupang di hadiri seluruh personel Lanud El Tari. Komandan Lanud El Tari mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat serta berpesan bahwa kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan berupa pangkat satu tingkat lebih tinggi merupakan wujud prestasi kerja dan pengabdian yang diberikan selama ini serta hal itu merupakan tanggungjawab yang harus diemban dalam pelaksanaan tugas kedepan agar lebih baik yang disampaikan dalam sambutannya pada upacara kenaikan pangkat tersebut.

Setelah selesai pelaksanaan upacara seluruh personel Lanud El Tari yang hadir memberikan ucapan selamat kepada personel yang menerima kenaikan pangkat dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Baca juga:  Gubernur AAU: Komunikasi Kunci Keberhasilan Pelaksanaan Tugas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel