Berita

UPACARA KENAIKAN PANGKAT DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 3 Oleh 04 Okt 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan suatu prestasi tersendiri, karena hal ini adalah wujud penghargaan bagi setiap personel yang telah memperlihatkan kemampuannya dan dinilai layak untuk mendapatkannya.  Dari sisi lain, kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan sekaligus kepercayaan pimpinan TNI AU atas penilaiannya terhadap berbagai  kriteria  dan  persyaratan yang telah baku. Oleh karena itu, disamping dilihat dari pencerminan semangat kerja dan loyalitas, juga akan memberikan aspek kesejahteraan yang mau tidak mau, menuntut untuk mampu beradaptasi dengan lingkungan tugas dan lingkungan sosialnya.  Demikian sambutan yang disampaikan oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Asep Adang Supriyadi, dalam upacara kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2010 di lapangan apel Lanud Husein Sastranegara, Bandung.

Upacara berlangsung setelah pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila diikuti oleh seluruh personel Lanud Husein Sastranegara. Sebanyak 23 anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terdiri dari 5 orang Pamen, 4 Pama, 10 Bintara, 3 Tamtama, dan 1 PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat mengikuti jalannya upacara dengan penuh khidmat.

Baca juga:  WARA WINGDIKUM JALIN PERSAHABATAN DENGAN PIA AG DISLOG LANUD ATS

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danlanud menyampaikan beberapa pesan bagi personel yang naik pangkat antara lain untuk selalu memiliki komitmen yang tinggi dalam usaha memberikan yang terbaik bagi kepentingan TNI Angkatan Udara.    Hal ini dapat diwujudkan apabila pesan ini dapat dihayati dan diimplementasikan di lapangan melalui kerja keras.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel