Berita

Upacara Kenaikan Pangkat Di Lanud Maimun Saleh

Dibaca: 12 Oleh 03 Apr 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebanyak 7 orang prajurit Lanud Maimun Saleh mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 April 2017 dengan dilaksanakan upacara pelaporan kenaikan Pangkat Perwira dan Tamtama di lapangan apel Lanud Maimun Saleh, Senin (3/4). Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Dinas Operasi Lanud Maimun Saleh Mayor Lek Bambang Aji Setianegara, A.Md.

Adapun kenaikan pangkat yang terhitung mulai 1 April 2017 tersebut terdiri 2 orang perwira diantaranya Lettu Kal Jusmer Lamhot S dan Lettu Kal Sigit Marwanto dan 5 orang Tamtama Lanud Maimun Saleh.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Nav Darmawan H. W., M. Eng. Sc. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadisops Lanud Maimun Saleh, menyampaikan bahwa dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, diharapkan dapat meningkatkan motivasi dalam pengabdian serta prestasi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut Kadisops Lanud Maimun Saleh juga menghimbau kepada seluruh anggota Lanud Maimun Saleh yang menerima kenaikan pangkat agar lebih meningkatkan kualitas individu selaku prajurit TNI Angkatan Udara, dan selalu mengedepankan disiplin, senantiasa taat pada tata tertib dan hukum yang berlaku. juga berharap, satuan akan berhasil apabila para prajuritnya mampu melaksanakan tugas dengan baik. Sesuai dengan tatanan tugas dan kewenangan masing-masing.

Baca juga:  Bantuan Logistik dari Media Group dan BenihBaik.com, Istri Ademau’86, Dapur Umum SMA Pradita Dirgantara dan Bantuan Kesehatan Mobile dari Rumah Sakit Sjamsudin Noor kepada Masyarakat Korban Banjir di Desa Kali Besar Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan Kembali Disalurkan

Dikatakan, kenaikan pangkat ini merupakan rahmat dan karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dan patut disyukuri, serta yang lebih penting dan perlu diingat bahwa kita tetap harus mempertanggungjawabkan karunia tersebut baik kepada Sang Pencipta maupun kepada kepada negara dan bangsa.

Ket Gambar: Kadisops Lanud Maimun Saleh Mayor Lek Bambang Aji Setianegara, A.Md, menyematkan pangkat kepada Anggota Lanud Maimun Saleh yang naik pangkat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel