Berita

Upacara Kenaikan Pangkat di Lanud Sulaiman

Dibaca: 7 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
Upacara Kenaikan Pangkat di Lanud Sulaiman
#TNIAU 

Kenaikan pangkat atau golongan bagi seorang anggota TNI atau pun PNS TNI bukan merupakan suatu peristiwa yang terjadi begitu saja. tetapi setiap kenaikan pangkat merupakan bukti bahwa saudara telah mampu melaksanakan tugas dengan baik, sehingga beban kenaikan tersebut juga akan berdampak pada tugas serta tanggung jawab yang bertambah berat dan semakin besar.

 

Demikianlah sambutan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sulaiman Kolonel Pnb Wahyu AD pada acara kenaikan pangkat di Gedung Cendrawasih, Lanud Sulaiman Bandung, Jawa Barat, Baru-baru lalu.

 

Danlanud Menekankan, hendaknya pula dengan kenaikan pangkat atau golongan ini, janganlah menjadi lupa diri. justru saudara harus mampu menciptakan kehidupan berdisiplin yang tinggi, baik dalam tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari, sehingga menjadi nafas dalam sikap dan perilaku sebagai personel TNI Angkatan Udara yang akan bermuara menjadi teladan bagi lingkungan. selain itu, sikap dan tingkah laku saudara harus dapat dijadikan cermin sebagai kualitas dan implementasi dari berbagai aturan yang bersifat normatif. kondisi tersebut hanya dapat terwujud melalui kesadaran, tanggung jawab, serta disiplin pribadi yang kokoh.

Baca juga:  PIA CAB 3/D II ZIARAH DI TMP SUROPATI

 

Kolonel Pnb Wahyu AD menekannkan, ada dua hal yang perlu menjadi perhatian pertama tingkatkanlah terus pengetahuan, kemampuan, dan ketrampilan pada bidang masing-masing melalui belajar, berlatih, bertanya serta banyak membaca. kedua laksanakanlah setiap tugas dengan penuh keikhlasan, kesungguhan, dan semangat yang tinggi serta manfaatkanlah setiap penugasan sebagai wahana untuk meningkatkan profesionalisme dan proses dalam mendewasakan diri. diharapkan dengan dua penekanan tersebut, para personel senantiasa siap menghadapi tugas dan tanggung jawab yang diberikan pimpinan.

 

Selaku Danlanud dan mewakili seluruh personel Lanud Sulaiman, kepada saudara yang baru saja mendapat kenaikan pangkat atau golongan setingkat lebih tinggi, saya ucapkan selamat disertai harapan, semoga kenaikan pangkat atau golongan tersebut dapat mendorong dan meningkatkan semangat serta motivasi kerja yang lebih optimal.

 

Pada periode yang mendapat kesempatan sebayak 50 orang diantaranya naik pangkat dari mayor ke letkol satu orang sementara dari pama menjadi pamen sebanyak lima orang, pada pangkat bintara sebanyak 25 0orang, pada pangkat tamtama sebanyak tiga orang serta pada PNS yang mendapat kesempatan naik golongan sebanyak 5 orang.

Baca juga:  RAT Primkopau Pura Lanud Iskandar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel