TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

UPACARA KENAIKAN PANGKAT DI LANUD TIMIKA

By 05 Apr 2018Berita, Koopsau 2
c91bd231-8aad-4129-acdc-1d6f9a1cf463

TNI AU.   Sebanyak 10 personel Lanud Timika terdiri dari 4 org Perwira 2 org Bintara dan 4 org Tamtama mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya periode 1 April 2018. Pada Upacara yg di pimpin langsung oleh Komandan Lanud Timika Letkol Pnb Meito Datau. menyampaikan selamat kepada personel yg naik pangkat semoga dengan pangkat yang baru menjadi mawas diri dan menjadikan momentum ini sebagai penambah semangat serta pendorong untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian demi keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI AU. Timika (2/4).

Disampaikan pula bahwa kenaikan pangkat jgn menjadi lupa diri. mampu menciptakan kehidupan berdisiplin yg tinggi. baik dlm tugas maupun dlm kehidupan sehari – hari. sehingga menjadi nafas dalam sikap dan perilaku sebagai personel TNI Angkatan Udara yg menjadi teladan bagi lingkunganya.

Usai melaksanakan upacara. dilanjutkan dgn acara tradisi. yaitu penyiraman air kembang . Mandi Kembang. pertama di lakukan oleh DanLanud Timika kepada para personel yg naik pangkat . setelah itu di lanjutkan acara syukuran pemotongan tumpeng di serahkan kepada personel termuda yang naik pangkat.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

UPACARA KENAIKAN PANGKAT DI LANUD TIMIKA