Berita

Upacara Kenaikan Pangkat Di Lanud Timika

Dibaca: 11 Oleh 04 Apr 2017Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebanyak 9 orang personel Lanud Timika terdiri dari 5 orang perwira 2 orang bintara dan 2 orang tamtama mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya periode 1 april 2017, pada upacara yang di pimpin langsung oleh Komandan Lanud Timika Letkol Pnb Agustinus Gogot Winardi, menyampaikan selamat kepada personel yang naik pangkat semoga dengan pangkat yang baru menjadi lebih mawas diri dan menjadikan momentum ini sebagai penambah semangat serta pendorong untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian demi keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI AU.Timika (3/4).

Disampaikan pula bahwa dengan kenaikan pangkat jangan menjadi lupa diri, mampu menciptakan kehidupan berdisiplin yang tinggi, baik dalam tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari, sehingga menjadi nafas dalam sikap dan perilaku sebagai personel TNI Angkatan Udara yang akan menjadi teladan bagi lingkungannya.

Usai melaksanakan upacara, dilanjutkan dengan acara tradisi, yaitu penyiraman air kembang. “Mandi kembang” pertama dilakukan Danlanud Timika kepada para personel yang naik pangkat. Setelah itu dilaksanakan pemotongan tumpeng diserahkan kepada yang tertua dan termuda yang naik pangkat.

Baca juga:  Pangkosek Hanudnas IV, Pimpin Sertijab Dansatrad 245 Saumlaki

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel