Berita

Upacara Kenaikan Pangkat di Lanud Wmi

Dibaca: 7 Oleh 01 Okt 2012Tidak ada komentar
Upacara Kenaikan Pangkat di Lanud Wmi
#TNIAU 

Hari Senin tanggal 1 Oktober 2012 Lanud Wolter Monginsidi (WMI) mengadakan upacara kenaikan pangkat. Ini merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu oleh prajurit TNI Angkatan Udara. Pada periode ini ada 12 personil Lanud WMI yang pangkatnya dinaikkan satu tingkat lebih tinggi. Kesemuanya terdiri dari 4 Perwira dan 4 Bintara, 3 Tamtama dan 1 PNS. Sebagai bentuk penghormatan kepada mereka yang naik pangkat, Lanud WMI mengadakan upacara dan bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Komandan Lanud WMI Letkol Pnb Djohn Amarul.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa dengan kenaikan pangkat tentunya tugas dan tanggung jawab yang diemban akan bertambah berat, oleh karena itu mari kita buktikan memalui kemampuan kita yang tercermin dalam sifat-sifat dasar seorang prajurit TNI. Naik pangkat bukan sesuatu hal yang mudah, karena harus melewati proses yang panjang dan kriteria penilaian sebagai persyaratan serta pertimbangan pimpinan untuk memberikan kenaikan pangkat kepada para personil bersangkutan. Untuk itu, dengan kenaikan pangkat ini diperlukan adanya perubahan sikap maupun kualitas kinerja ke arah yang lebih baik lagi.

Baca juga:  Rapat Paripurna PIA AG Lanud Adisutjipto

Setelah upacara selesai dilaksanakan pemberian ucapan selamat dari seluruh anggota Lanud WMI kepada anggota yang naik pangkat, dan dilanjutkan dengan prosesi berendam di kolam Lanud sebagai tradisi kenaikan pangkat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel