Berita

Upacara Kenaikan Pangkat di Lanud WMI

Dibaca: 16 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Hari kamis tepat tanggal 1 April 2010 merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu oleh prajurit TNI Angkatan Udara di manapun berada, khususnya mereka yang pangkatnya dinaikkan satu tingkat lebih tinggi. Pada periode ini ada 12 personel di Lanud WMI yang naik pangkat, terdiri dari 3 Perwira (Kapten Pom Eko Mujiono, Kapten Arif Wahyuddin, Lettu Adm M. Saiful H), 7 Bintara (Pelda Nicolas, Serma Ketut, Serka Sugiono, Serka Melky, Serka I Gedhe, Serka Tarmuji, Serka Tomi) dan 2 Tamtama (Praka Adris, Praka La Ode). Untuk itu Lanud WMI juga ikut merayakannya dengan mengadakan upacara sederhana di lapangan mako Lanud Wmi untuk menghormati para prajurit yang naik pangkat.

 

Komandan Lanud WMI Letkol Pnb Arifien Sjahrir yang bertindak selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan bahwa dengan kenaikan pangkat tentunya tugas dan tanggung jawab yang diemban akan bertambah berat, oleh karena itu mari kita mengisi diri kita dengan kegiatan yang positif untuk meminimalisir kekurangan yang kita miliki. Kepada seluruh anggota Lanud WMI Komandan berpesan jadikan momen kenaikan pangkat sebagai motivasi diri untuk berbuat yang lebih baik lagi. Tak lupa Komandan juga menyampaikan salam hormat kepada keluarga yang selalu mendukung personel TNI AU sehingga bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan benar.

Baca juga:  Ramah Tamah Komandan Lanud Sjamsudin Noor

 

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh anggota Lanud WMI kepada anggota yang naik pangkat, dan diakhiri dengan acara ramah tamah untuk lebih meningkatkan rasa kekeluargaan antar anggota Lanud WMI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel