TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Upacara Kenaikan Pangkat di Yonko 468 Paskhas

By 05 Oct 2016Berita
BAE-IAF_0214

Bertempat di Lapangan Batalyon Komando 468 Paskhas telah dilaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat TMT 01 Oktober 2016. Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat Ba/Ta di Yonko 468 Paskhas berjumlah 46 perseonel yang terdiri dari 3 Bintara dan 43 Tamtama, Senin (03/10).

Adapun bertindak selaku Inspektur Upacara Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd. Dalam sambutannya Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd. menekankan agar kenaikan pangkat ini benar-benar dapat dihayati dan diimplementasikan di lapangan, sehingga kenaikan pangkat tersebut sebagai motivator untuk meraih sebuah keberhasilan yang didalamnya tersimpan tantangan dan tuntunan yang tidak ringan. Beliau juga menyampaikan bahwa kita haruslah bersyukur kepada Tuhan YME atas kenaikan pangkat yang diperoleh sehingga memunculkan rasa pada setiap diri prajurit bahwa “Pengabdianku adalah Ibadahku”.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan acara tradisi siram bunga dan ucapan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat TMT 01 Oktober 2016.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara Kenaikan Pangkat di Yonko 468 Paskhas