Berita

Upacara Kenaikan Pangkat di Lanud J.A. Dimara

Konsep Otomatis
#TNIAU 

Konsep OtomatisTNI AU.  Sebanyak delapan (8) personel Lanud J.A. Dimara ditambah dua (2) personel BKO Paskhas 465 yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Bertempat di lapangan Mako Lanud J.A. Dimara upacara tradisi kenaikan pangkat dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Komandan Lanud J.A. Dimara Kolonel Pnb Deni Hasoloan S, serta diikuti oleh seluruh personel Lanud J.A.Dimara, Selasa(1/10).

Dalam Sambutannya Komandan Lanud J.A. Dimara mengatakan bahwa “Dengan mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya saya sampaikan ucapan selamat, disertai harapan semoga kenaikan pangkat tersebut dapat mendorong dan meningkatkan semangat dan motivasi yang lebih besar sehingga prestasi dan dedikasi saudara-saudara akan semakin lebih baik lagi.”

Selain itu Danlanud J.A. Dimara juga berharap kepada seluruh personel Lanud J.A. Dimara agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, kesungguhan dan semangat juang yang tinggi serta manfaatkan setiap penugasan sebagai wahana untuk meningkatkan profesionalisme. Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menciptakan kehidupan berdisiplin yang tinggi, baik dalam tugas maupun kehidupan sehari-hari, sehingga menjadi nafas dalam sikap dan perilaku sebagai anggota TNI Angkatan Udara khususnya Lanud J.A. Dimara, yang akan bermuara menjadi teladan bagi lingkungannya.Setelah kegiatan tradisi kenaikan pangkat selesai dilanjutkan dengan acara tambahan berupa pemberian ucapan selamat dari Danlanud J.A. Dimara kepada personel yang naik pangkat serta diikuti oleh seluruh personel Lanud J.A. Dimara dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel