Berita

Upacara Kenaikan Pangkat Lanud Leo Watimena

Dibaca: 13 Oleh 13 Okt 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara ( DanLanud ) Leo Wattimena Letkol Pnb Andi Nur Abadi, S.T. memimpin upacara kenaikan pangkat personel Lanud Leo Wattimena yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi perode 1 Oktober 2015, yaitu 4 personel Lanud terdiri dari 3 Bintara dan 1 Tamtama dan dikuti seluruh anggota Lanud di Lapangan Upacara Lanud Leo Wattimena, Morotai, Maluku Utara.

Komandan Lanud Leo Wattimena mengatakan, kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah, melainkan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan pimpinan TNI AU kepada prajurit yang mampu menunjukkan prestasi dan dedikasinya sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya dalam mengabdikan dirinya kepada nusa dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara.

Komandan Lanud mengharapkan, kepada anggota Lanud khususnya yang mendapatkan kenaikan pangkat dapat lebih memotivasi diri untuk bekerja lebih giat dengan keyakinan bahwa kita mampu menghadapi tugas-tugas yang dipercayakan oleh TNI Angkatan Udara, meskipun tugas tersebut berat, lanjut Danlanud.

Kualitas pengabdian dalam pelaksanaan tugas, hanya dapat diwujudkan dengan membiasakan diri dengan bekerja secara tekun, sistematis dan disiplin yang tinggi dengan senantiasa berorientasi kepada keberhasilan pelaksanaan tugas, tegas Komandan Lanud Leo Wattimena.

Baca juga:  Danlanud Singkawang II Kunjungi Pelaku Sejarah Tragedi Penyerangan PGRS

Keterangan gambar: Komandan Lanud Leo wattimena Letkol Pnb Andi Nur Abadi, S.T. menyematkan tanda pangkat baru kepada perwakilan anggota Lanud yang naik pangkat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel