Berita

Upacara Kenaikan Pangkat Lanud Timika

Dibaca: 5 Oleh 03 Okt 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak 4 personel Lanud Timika mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2016, Senin ( 3/10).

Bertempat dilapangan apel Mako Lanud Timika dari 4 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat terebut terdiri dari 1 Perwira dan 3 Bintara, bertindak selaku Inspetur upacara Komandan Lanud Timika Letkol Pnb Agustinus Gogot Winardi, dalam sambutannya Komandan Lanud Timika mengatakan Kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah, melainkan suatu kehoratan dan penghargaan yang diberikan pimpinan TNI AU kepada prajurit yang mampu menunjukkan prestasi dan dedikasinya sesuai tugas dan tanggungjawabnya dalam mengabdikan dirinya kepada nusa dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara. Berharap kepada personel yang mendapatkn kenaikan pangkat untuk tetap dapat mempertahankan disiplin, profesionalisme dan kinerjanya sebagai prajurit TNI Angkatan Udara karena beban tugas dan tanggungjawab kedepan semakin berat.

Kegiatan upacara kenaikan pangkat di Lanud Timika diakhiri dengan tradisi siraman air bunga Oleh Danlanud Timika dan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dan foto bersama.

Baca juga:  Lanud Sulaiman Terima KK-I Pasis Seskoau A-52

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel