Berita

Upacara Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Purna Bakti Personel Pusdiklat Hanudnas

11
#TNIAU 

TNI AU. Upacara kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021 dilaksanakan di lapangan apel Pusdiklat Hanudnas, Surabaya, Jumat (1/10/2021). Bertindak selaku inspektur upacara Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Sugeng Sugiharto, S.Sos yang diikuti oleh seluruh personel Pusdiklat Hanudnas  baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

Dalam sambutannya, Danpusdiklat Hanudnas mengucapkan selamat kepada para personel yang mendapatkan promosi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dengan harapan kenaikan pangkat ini dapat di jadikan pendorong semangat untuk menyongsong tantangan tugas di masa mendatang yang semakin berat dan komplek.

“Kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dan pengakuan dari pimpinan atas prestasi, dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan setiap prajurit dan pegawai negeri sipil, selama bertugas dalam periode tertentu,    yang      didasarkan      pada     hasil penilaian dari pimpinan, sehingga pantas untuk mendapatkan penghargaan berupa promosi kenaikan pangkat, satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula,” kata Danpusdiklat Hanudnas.

Para personel Pusdiklat Hanudnas yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode 1 Oktober 2021 kali ini sebanyak 11 personel yang terdiri yang terdiri dari 8 Bintara, 2 Tamtama dan 1 Pegawai Negeri Sipil yang naik golongan.

Baca juga:  Sidang Panthukirda Catam TNI AU Tahun 2021 Panda Lanud Abdulrachman Saleh

Upacara tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan, dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu tradisi penyiraman air kembang oleh Danpusdiklat Hanudnas dan Para Direktur  kepada seluruh personel yang naik pangkat.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan pelepasan personel Pusdiklat Hanudnas  yang memasuki masa purna bakti yaitu atas nama Peltu Hari Cahyono.

Dalam sambutannya secara lisan, Danpusdiklat Hanudnas menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Peltu Hari Cahyono atas dedikasi, kinerja, pemikiran dan pengabdian yang telah diberikan kepada TNI Angkatan Udara khususnya Pusdiklat Hanudnas.

” Saya berpesan kepada seluruh personel Pusdiklat Hanudnas, siapkan lebih dini dan terencana dalam memasuki masa purna bakti, dengan harapan kita dapat memperoleh kehidupan yang lebih baik, sejahtera, bahagia dan sukses selalu.

Acara berakhir dengan pemberian cindera mata dari Danpusdiklat Hanudnas kepada peltu Hari Cahyono dan  dilanjutkan dengan ramah tamah syukuran kenaikan pangkat.

11

11

12

12

13

13

14

14

15

15

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel