Berita

Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2022 di Lanud J.B. Soedirman

Dibaca: 40 Oleh 01 Apr 2022Tidak ada komentar
1
#TNIAU 

TNI AU.  Upacara kenaikan pangkat periode 1 April 2022 dilaksanakan di lapangan apel Lanud J.B. Soedirman Purbalingga, Jumat (1/4/2022). Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T., M.M., dengan peserta upacara seluruh personel Lanud J.B. Soedirman baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS.

Danlanud J.B. Soedirman saat sambutan mengucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat memberikan kebahagiaan dan kebanggaan  untuk diri pribadi maupun keluarga. ”Dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi berarti tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan kepada personel yang naik pangkat semakin besar, maka dihimbau untuk meningkatkan pengabdian dan dedikasinya kepada TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan. Tetap jaga disiplin sebagai napas prajurit yang harus benar-benar dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Serta  tumbuhkan sikap keteladanan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam kedinasan maupun saat bermasyarakat,” tegas Danlanud.

Usai upacara dilanjutkan dengan acara tambahan berupa tradisi penyiraman air kembang oleh Danlanud, para Kepala Dinas dan Perwira lainnya kepada seluruh personel yang naik pangkat. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah syukuran kenaikan pangkat.

Baca juga:  Letda Kal Dewa Ayu, Load Master Wanita Pertama TNI AU

Personel Lanud J.B. Soedirman yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode 1 April 2022 dan telah memakai tanda pangkat baru sebanyak 8 personel yang terdiri dari 3 Perwira, 3 Bintara dan 2 Tamtama.

1

2

3

3a

4

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel