Berita

Upacara Kenaikan Pangkat Personel Lanud Husein Sastranegara Periode 1 April 2022

Dibaca: 73 Oleh 01 Apr 2022Tidak ada komentar
1 1
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D  S.T., M.M., M.Han., memimpin acara laporan  kenaikan pangkat perwira bertempat di Ruang Rapat Suryadarma Lanud Husein Sastranegara dan upacara kenaikan pangkat bagi Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil di Mako Lanud Husein Sastranegara Bandung. Jumat, (1/04/2022).

Danlanud menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ke lima perwira pertama atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, yang selama ini telah menunjukkan loyalitas serta dedikasinya selama berdinas di Lanud Husein Sastranegara dengan baik.

“Kenaikan pangkat ini juga merupakan wujud penghargaan negara atas prestasi yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatannya, sekaligus merupakan kehormatan, yang mengandung konsekuensi kewajiban untuk menjaga, memelihara dan memberikan tauladan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” tegas Danlanud.

Selain itu , diharapkan  dengan kenaikan pangkat dapat memacu serta memotivasi  dalam menciptakan kehidupan yang berdisiplin sehingga dapat menjadi contoh dan teladan bagi lingkungan sekitarnya.

Baca juga:  Keluarga Besar Lanud Supadio Gelar Doa Bersama

Secara umum Danlanud juga menekankan kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat agar meningkatkankan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai  landasan moral dalam  pelaksanaan tugas dan tanggung jawab. Terus meningkatkan pengetahuan, kemampuan, dan keterampilan pada bidang masing-masing.

“Selain itu, dalam melaksanakan setiap tugas hendaknya diiringi dengan penuh keikhlasan, kesungguhan, dan semangat tinggi serta memanfaatkan setiap penugasan sebagai wahana untuk meningkatkan profesionalisme dan proses dalam mendewasakan diri.” Ujar Danlanud.

Tidak lupa Danlanud juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan bagi personel Lanud Husein Sastranegara yang beragama muslim dalam beberapa hari kedepan.

Acara dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air bunga dan pemberian ucapan selamat kepada personel yang periode 1 april 2022 naik pangkat dan golongan.

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel