Berita

Upacara Kenaikan Pangkat Personel Mako Korpaskhas

Dibaca: 4 Oleh 02 Apr 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Sebanyak 27 personel terdiri atas Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mako Korpaskhas melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat bertempat di Lapangan Merah Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Kamis (2/4).

Komandan Korpaskhas Marsda TNI M.B. Manurung dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kepala Staf Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo selaku Inspektur Upacara menyampaikan ucapan selamat kepada para prajurit serta PNS Korpaskhas yang telah mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Dankorpaskhas menambahkan bahwa kenaikan pangkat bagi prajurit TNI pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian prajurit terhadap negara dan bangsa, serta sebagai dorongan kepada prajurit untuk lebih meningkatkan motivasi, prestasi kerja dan pengabdiannya secara professional yang didasari oleh jati diri keprajuritan serta merupakan bagian dari proses pembinaan personel yang dilaksanakan secara rutin dan terencana.

Dankorpaskhas juga mengingatkan kepada personel Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil yang naik pangkat, juga kepada seluruh prajurit Paskhas, bahwa di balik setiap penghargaan terletak pula tanggung jawab yang semakin meningkat. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa pangkat yang disandang oleh setiap personel harus pula setara dengan kualitas serta integritas yang dimiliki untuk diimplementasikan pada tugas yang telah diberikan.

Baca juga:  LANUD LEO WATTIMENA BERSAMA TIM MABES AU UJI FUNGSI DAN TRAINING AWOS

Seusai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran yang berlangsung di halaman belakang Mako Korpaskhas.

Hadir pada kesempatan tersebut para Pejabat Korpaskhas, Wakil Ketua PIA AG. Gab. IV Korpaskhas Ny. Ani Seto Purnomo dan seluruh prajurit serta PNS Mako Korpaskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel