Berita

Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Lanud Manuhua

Dibaca: 3 Oleh 01 Okt 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 10 01 at 13.16.45 3
#TNIAU 

TNI AU. Kadisops Lanud Manuhua Kolonel Pnb I Ketut Adiyasa Ambara memimpin acara kenaikan pangkat 41 prajurit Lanud Manuhua, terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2021, yaitu  10 Perwira, 7 Bintara, 21 Tamtama dan 2 PNS Lanud Manuhua yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Upacara kenaikan pangkat ditandai dengan pemasangan pangkat, upacara dilaksanakan di Mako Lanud Manuhua Biak, Jumat ( 1/10/2021)

Dalam sambutannya Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M., yang dibacakan Kadisops pada saat upacara kenaikan pangkat menyampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini, Saya pribadi dan atas nama seluruh warga Lanud Manuhua mengucapkan “Selamat atas kenaikan pangkat kepada para prajurit”, jadikanlah momentum ini sebagai pemicu semangat dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara yang kita cintai dan banggakan.

Lebih lanjut Komandan Lanud Manuhua menyampaikan Kenaikan pangkat suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan kepada prajurit yang mampu menunjukkan prestasi dan dedikasi serta loyalitas sebagai seorang prajurit sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. sehingga kedepannya akan lebih baik serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan organisasi TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Manuhua.

Baca juga:  Danlanud Iswahjudi Buka Latker Environmental Egress Pesawat F-16

Bagi prajurit yang naik pangkat tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi diri sendiri maupun keluarga, dan yang terpenting harus disyukuri sebagai sebuah anugerah dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Kenaikan pangkat selain dari bagian dari kesejahteraan prajurit, juga harus dimaknai sebagai momentum penting dalam perjalanan karier di TNI Angkatan Udara.

Tampak hadir pada upacara kenaikan pangkat Kadispers Kolonel Adm Imam Supangat, S.Sos., M.M., Dansatpom Letkol Pom Dodik Nurdim, para pejabat, para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud Manuhua.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel