Berita

Upacara Kenaikkan Pangkat Di Depohar 50

Dibaca: 3 Oleh 02 Apr 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Depohar 50 Kolonel Lek. Kotot Sutopo Adji, M.Si(Han), bertindak selaku Inspektur upacara dalam upacara kenaikkan pangkat personel Depohar 50 periode 1 April 2015 di Lapangan Apel Depohar 50, Surakarta, Senin (1/4).

Komandan Depohar 50 mengucapkan selamat kepada para Anggota atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, teriring harapan, kiranya kenaikan pangkat ini akan semakin meningkatkan motivasi untuk bekerja dan mengabdi dengan penuh semangat, ketulusan serta keikhlasan dalam meningkatkan kinerja, kapasitas diri dan kualitas tugas.

Lebih lanjut dikatakan, Kenaikan pangkat yang diberikan pimpinan, bukanlah hal yang otomatis dan mudah, namun merupakan suatu proses yang didasari oleh ketentuan dan beberapa pertimbangan atas prestasi maupun dedikasi yang harus melalui mekanisme dan prosedur penilaian yang matang dan objektif, sehingga pimpinan dapat mengambil keputusan tepat untuk memberikan kenaikan bagi para anggotanya.

Setelah Upacara kenaikkan pangkat dilapangan apel Depohar 50 maka dilanjutkan upacara laporan korps perwira di Graha Indra Paksa Depohar 50. Adapun anggota Depohar 50 yang mendapatkan kenaikkan pangkat pada periode 1 April 2015 sejumlah 33 personel yang terdiri dari 1 orang Pamen, 6 orang Pama, 18 orang Bintara dan 8 orang Tamtama.

Baca juga:  Danlanud SMH: Tahun Baru Islam 1442 H Wujudkan Tatanan Kehidupan Baru, Menuju Indonesia Maju

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel