Berita

Upacara Kesadaran Nasional

Dibaca: 7 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Upacara hari kesadaran nasional berupa upacara bendera yang kita laksanakan mempunyai makna yang sangat penting bagi kita semua, kerana disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian kita kepada Negara dan bangsa, juga merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua.

Demikian disampaikan Komandan Lanud (Pangkalan TNI AU ) Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI IB.Putu Dunia saat bertindak sebagai Inspektur Upacara pada acara Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Pemda Maros, Senin (18/1) yang diikuti oleh pasukan dari Kodim  1422, Linud 3 Konstrad,  Batalyon 466 Paskhas, Polres serta Pegawai Negeri Sipil Pemda Maros.

Hadir Sekda Maros Ir.H.Baharuddin, MM,  beberapa pejabat dari Kodim 1422, Linud 3 Kostrad, Polres  serta beberapa Pejabat Pemda Maros dan Undangan Lainnya.

Selanjutnya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI IB.Putu Dunia mengatakan, bahwa hari kesadaran nasional juga sebagai sarana komunikasi dalam rangka menyampaikan kebijakan pimpinan kepada satuan kerja, agar menjadi pedoman guna menyongsong keberhasilan tugas-tugas kedepan yang semakin komplek dan dinamis.

Baca juga:  ZAKAT FITRAH LANUD HALIM.P

Dibagian lain Komandan menyampaikan, bahwa mencermati perkembangan situasai politik di tanah air, dimana tidak lama lagi akan dilaksanakan pilkada kabupaten di beberapa daerah termasukk di Kabupaten Maros, salah satu dampak negatif yang mungkin menyertai proses demokrasai tersebut adalah timbulnya gesekan yang mengarah pada ketegangan hubungan antar warga pendukung.

Diakhir sambutannya Komandan mengajak untuk bahu-membahu membantu dan menolong rekan kita yang mengalami musibah sesuai kemampuan masing-masing, “Lanud Sultan Hasanuddin yang merupakan bagian dari masyarakat Maros, akan selalu berusaha  untuk mendukung upaya pembangunan wilayah ini.” Jelas Marsma TNI IB.Putu Dunia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel