Berita

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Satbravo 90 Paskhas

By 02 Apr 2019 April 5th, 2019 No Comments
logo-tni-au-featured-1600×900
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Satbravo 90 Paskhas peringati Kenaikan pangkat anggota Bintara dan Tamtama yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi melalui Upacara Korp Raport bertempat di Lapangan Hitam Satuan Bravo 90 Paskhas, Selasa (02/4).

Sesuai dengan periode kepangkatan yang berlaku di TNI, 1 April 2019 merupakan periode kenaikan pangkat bagi anggota Satbravo 90 Paskhas yang telah berdinas sesuai dengan masa kedinasan anggota. Komandan Satuan Bravo 90 Paskhas Kolonel Pas Nana Setiawan selaku Inspektur Upacara menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi prajurit TNI pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian prajurit terhadap Negara dan Bangsa, untuk itu kita patut mensyukurinya dengan ucapan alhamdulilah.

“Disamping itu agar para prajurit tetap mengedepankan serta mempertahankan Profesionalisme, disiplin serta meningkatkan kemampuan, pengetahuan dan wawasan yang memadai, sesuai tuntutan tugas dan perkembangan dengan cara belajar dan berlatih,” tambah Dansat Bravo 90 Paskhas.

Upacara korps raport kenaikan pangkat ini dihadiri oleh Komandan Detasemen 902/Aksus Mayor Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt,PCSC, beserta Ibu, para Perwira, Bintara dan Tamtama anggota Satuan Bravo 90 Paskhas.

Leave a Reply