BeritaKorpaskhasauFoto

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Detasemen Matra 2 Paskhas

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Detasemen Matra 2 Paskhas
#TNIAU 

TNI AU. Malang. Kamis, (4/4).   Kenaikan pangkat merupakan kebanggaan bagi Prajurit Paskhas baik itu Perwira, Bintara dan Tamtama untuk periode 1 April 2019. Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Alpin Jonggi Lumban Tobing ini dilaksanakan di Lapangan Merah Denmatra 2 Paskhas.

Dalam sambutannya Komandan Dandenmatra 2  Paskhas menyampaikan rasa bahagia sekaligus bangga kepada seluruh prajurit Paskhas yang telah bekerja dengan baik dan sepenuh hati untuk nama baik satuan. Kenaikan pangkat itu merupakan hak bagi setiap prajurit dan wujud pengakuan serta penghargaan negara kepada prajurit.

Lebih lanjut  Danden berpesan prajurit yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi agar lebih meningkatkan kemampuan dan wawasan sebagai seorang prajurit TNI, serta tanggap dalam menyikapi setiap permasalahan yang dihadapi, mengambil langkah-langkah upaya yang cepat, tepat dan akurat yang dilakukan dengan arif dan bijaksana.

Sebagai penutup rangkaian dilanjutkan dengan penyiraman air bunga oleh Dandenmatra 2 Paskhas sebagai simbol dengan pangkat yang baru diharapkan mampu mengharumkan nama satuan dan negara serta dilanjutkan ucapan selamat kepada prajurit yang naik pangkat diikuti oleh Wadandenmatra 2 Paskhas, para perwira dan anggota Detasemen Matra 2 Paskhas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel