Berita

UPACARA MEMPERINGATI HUT TNI KE 65 BERLANGSUNG KHIDMAT

Dibaca: 3 Oleh 05 Okt 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hut TNI ke 65 tanggal 5 Oktober 2010, tiga angkatan TNI AD, TNI AL, TNI AU yang ada di Medan melaksanakan Upacara Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke 65 di Apron Kelapa Sawit Lanud Medan, Selasa (5/10). Pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati HUT TNI ke65 dipimpin langsung oleh Pangdam I Bukit Barisan Medan Mayjen TNI Leo Siegers dengan dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Danlamtamal I Belawan, Kapaoldasu, Danlanud Medan Kolonel Pnb Taufik Hidayat S, Walikota Medan dan para jajaran Muspida Kota Medan diikuti para pejabat, perwira, bintara, tamtama, PNS TNI Ad, AL, AU Persatuan Purnawirawan TNI AU Cabang Lanud Medan dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Medan dan ibu-ibu pengurus IKKT Kosek III Medan dan ibu-ibu pengurus dari Persit Kartika Chandra Kirana dan pengurus dari Ibu-ibu Angkatan Laut.

Upacara dimulai pukul 09.00 WIB upacara diawali penghormatan kepada Inspektur Upacara, dilanjutkan Laporan Pemimpin Upacara kepada irup dan dilanjutkan pemeriksaan pasukan. Setelah upacara selesai dilanjutkan parade dan defile dari peserta pasukan upacara dan dilanjutkan makan bersama dan coffee morning di Hanggar Lanud Medan.

Baca juga:  Latihan Menembak Triwulan ke II, Danlanud RHF Siapkan Hadiah Khusus bagi Prajurit Penembak Terbaik

Ketua Panitia HUT TNI ke 65 tahun 2010 di Lanud Medan Kolonel Pnb Taufik Hidayat, SE. yang juga Komandan pangkalan TNI AU Medan menyatakan upacara peringatan HUT TNI ke 65 merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 65, sebagai sarana untuk mengenang, menghargai dan meneladani para pejuang bangsa, selain upacara kegiatan lain yang telah dilakukan adalah bakti sosial kesehatan meliputi donor darah dan anjangsana serta upacara ziarah dan tournament bola kaki, tembak pistol pada hari yang lalu. Puncaknya adalah upacara peringatan yang baru saja di laksanakan pagi tadi di lap.Apron Kelapa Sawit Lanud Medan (5/10). (Pen Lanud Medan)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel