Berita

Upacara Militer Iringi Pemakaman Serka Sutrisno Anggota Depohar 70

Dibaca: 8 Oleh 03 Jul 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sekitar pukul 16.00 Wib, tepatnya di desa Dukuh Dilem RT 001 RW 003, Desa Pojok, Nogosari, Boyolali, Serka Sutrisno, salah satu Anggota dari Depohar 70 yang wafat akibat kecelakaan Pesawat Hercules C-130 di Nogosari Boyolali telah di makamkan, Kamis (02/07).

Istri dan anak, kerabat keluarga besar almarhum Serka Sutrisno serta para teman sejawat turut mengantar almarhum menuju peristirahatannya yang terakhir di pemakaman umum dekat rumah orang tuanya dengan upacara militer yang dipimpin Komandan Depo Pemeliharaan 50 Kolonel Lek Wahyu Widodo, selaku Inspektur Upacara.

Dengan upacara militer dan tembakan salvo, Serka Sutrisno perlahan diturunkan ke liang lahat. Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Wahyu Widodo menyampaikan sambutannya bahwa keluarga besar TNI AU turut berbela sungkawa atas kepergian almarhum serta menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena almarhum telah melaksanakan tugas dan memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara selama almarhum berdinas. Almarhum Serka Sutrisno meninggalkan satu orang istri serta dua orang anak.

Baca juga:  Pangkohanudnas Vicon Bersama Pangkosek Dan Satrad Jajaran

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel