TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Upacara Minggu I Bulan September 2018 di Makosekhanudnas III

Up1

TNI AU.  Panglima Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Djohn Amarul, S. AB., memimpin pelaksanaan upacara bendera minggu pertama di Bulan September 2018, yang dilaksanakan secara khidmat. Upacara bendera mingguan tersebut diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III, bertempat di lapangan upacara Kosekhanudnas III. Senin (03/09).

Upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap minggunya merupakan kegiatan yang mengandung penghayatan nilai-nilai Pancasila untuk mencerminkan wujud perilaku cinta tanah air, menumbuhkan sikap kedisiplinan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam amanatnya Panglima memberikan penekanan kepada seluruh anggota agar ikut berperan dalam pelaksanaan Rekor Muri Tari Gemu Famire yang dilaksanakan pada tanggal 4 September 2018 pukul 07.00 WIB di Eks Bandara Polonia sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan sukses, serta Panglima juga menekan agar menjaga kebersihan diruang kerja masing-masing dan kebersihan dilingkungan tempat tinggal.

Usai pelaksanaan upacara bendera anggota Kosekhanudnas III melaksanakan pengecekan pasukan oleh Danton masing-masing pleton dan melaksanakan latihan Tari Gemu Famire bersama Ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04 Kosekhanudnas III, yang bertujuan untuk melatih kekompakan dalam setiap gerakan anggota Kosekhanudnas III.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara Minggu I Bulan September 2018 di Makosekhanudnas III