TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Upacara Mingguan Dan Pengarahan Pangkosekhanudnas III

Up3

TNI AU. Bertempat di lapangan upacara Kosekhanudnas III, Senin (23/04). Panglima Kosekhanudnas III yang diwakili oleh Asisten Logistik Kolonel Kal Fiyono, S.T., memimpin pelaksanaan upacara bendera mingguan yang dilaksanakan secara khidmat. Upacara bendera mingguan tersebut diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III.

Upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap minggunya merupakan kegiatan yang mengandung penghayatan nilai-nilai Pancasila untuk mencerminkan wujud perilaku cinta tanah air, menumbuhkan sikap kedisiplinan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

Usai pelaksanaan upacara bendera disampaikan pengarahan dari Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr. (Han), kepada seluruh anggota Kosekhanudnas III yaitu :

Pertama. Mengucapkan selamat datang kepada personel Tamtama baru sebanyak 12 orang di Kosekhanudnas III dan Jajaran, diharapkan kepada senior agar dapat membina dengan kegiatan-kegiatan positif dan jangan sampai salah jalan.

Kedua. Kepada seluruh personel Kosekhanudnas III agar lebih berhati-hati dalam pergaulan dan menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba karena bahaya narkoba sangat merugikan diri sendiri, keluarga dan instansi.

Ketiga. Perkembangan politik, Pilkada di daerah Sumatera Utara yang diselenggarakan secara serentak di wilayah Indonesia, tentunya banyak menyimpan potensi komplik yang tinggi. Untuk itu ditekankan kepada seluruh personel Kosekhanudnas III, agar dapat membatasi diri dalam hal pergaulan sehari-hari.

Keempat. Manajemen keuangan personel agar dimanfaat benar-benar terarah sesuai kebutuhan sehingga tidak menjadikan pemborosan yang dapat menimbulkan disiplin personel menjadi menurun.

Upacara Mingguan Dan Pengarahan Pangkosekhanudnas III