Berita

Upacara Mingguan, Danlanud Maimun Saleh Menekankan “Agar Bijak Menggunakan Media Sosial”

Dibaca: 14 Oleh 14 Okt 2019Tidak ada komentar
Upacara Mingguan, Danlanud Maimun Saleh
#TNIAU 

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan memimpin pelaksanaan upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di lapangan upacara Lanud Maimun Saleh, Senin (14/10). Upacara bendera mingguan diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Maimun Saleh.

Upacara bendera mingguan yang rutin dilaksanakan setiap Senin merupakan kegiatan yang mengandung penghayatan nilai-nilai Pancasila untuk mencerminkan wujud perilaku cinta tanah air, menumbuhkan sikap kedisiplinan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mengisi kemerdekaan Republik Indonesia serta sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi dua arah antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi mengalir serta dipahami dengan tepat, cepat dan seksama.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan penekanan masalah media sosial, marilah kita bijak dalam menggunakan media sosial melalui media sosial Instagram, facebook, twiter, atau yang lainnya. Gunakan media sosial dengan baik, jangan sampai merugikan diri sendiri, kekuarga, maupun satuan. Selanjutnya banyak hal yang bisa kita upload kegiatan-kegiatan yang positif daripada kita upload kegiatan-kegiatan yang negatif sehingga dapat menimbulkan miss persepsi dengan pihak yang lain.

Baca juga:  Terbang Malam Bekali Instruktur Penerbang Hadapi Segala Situasi

Selanjutnya terkait dengan kewaspadaan, kita tetap harus waspada mengantisipasi dengan segala kejadian, terutama yang berada di lingkungan Lanud Maimun Saleh, termasuk perkantoran maupun aset yang bersinggungan dengan Lanud Maimun Saleh.

Usai pelaksanaan upacara bendera, seluruh para perwira Lanud melaksanakan jam Komandan di ruang rapat Mako Lanud Maimun Saleh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel