Berita

Upacara Mingguan di Depohar 30

Dibaca: 2 Oleh 08 Des 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Segenap anggota Depohar 30 melaksanakan upacara bendera mingguan yang dipimpin oleh inspektur upacara Komandan Depo Pemeliharaan 30 Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah, S.T.,S.IP di Lapangan Apel Depohar 30. Senin (7/12).

Dalam pelaksanaan upacara mingguan ini Dandepohar 30 membacakan naskah sambutan Dankoharmatau pada upacara bendera tanggal 7 Desember 2015, disampaikan beberapa penekanan tentang:

Evaluasi terhadap pencapaian dari program kerja yang direncanakan pada Tahun Anggaran 2015.

Penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS Koharmatau agar menjauhkan diri dari perbuatan yang tidak terpuji yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan Institusi TNI Angkatan Udara.

Hindari perkelahian dengan siapapun, jauhi segala bentuk kegiatan yang berkaitan dengan Narkotika dan obat terlarang.

Mengingatkan kembali komitmen tentang netralitas TNI kepada seluruh Prajurit dan PNS Koharmatau agar jangan sampai menciderai komitmen netralitas TNI dengan tidak menggunakan fasilitas dinas untuk mendukung kepentingan salah satu kelompok pada pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada langsung yang dilaksanakan secara serentak di 8 Provinsi, 170 Kabupaten dan 26 kota.

Baca juga:  Danlanud Pimpin Warga Supadio Doa Bersama

Dalam akhir pembacaan naskah sambutan Dankoharmatau menyampaikan Netralitas TNI juga merupakan upaya untuk mempertahankan soliditas satuan dan membangun profesionalisme prajurit TNI Angkatan Udara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel