Berita

Upacara Mingguan Di Lanud Balikpapan

Dibaca: 4 Oleh 01 Sep 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Balikpapan melaksanakan Upacara Bendera Mingguan di akhir bulan Agustus dengan Inspektur upacara Kadispers Lanud Balikpapan Letkol.Adm Drs.Moechlisin,M.Si bertempat dilapangan apel Lanud Balikpapan, Senin(31/8).

Dalam arahannya Inpsektur upacara menyampaikan Meningkatnya musim pilkada di seluruh Indonesia, agar seluruh anggota TNI bersikap netral dan tidak diperbolehkan berpolitik praktis”, khususnya pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan, personel Lanud Balikpapan dilarang memihak kepada salah satu calon, justru personel Lanud Balikpapan bersama-sama dengan Polri menjaga stabilitas keamanan diBalikpapan dan Kaltim, agar supaya Pilkada diBalikpapan dan Kaltim bisa berjalan dengan tertib, lancar dan sukses, supaya Demokrasi bisa berjalan dengan langsung, bebas dan jujur.

Selanjutnya Inspektur upacara menegaskan dan menekankan kepada personel Lanud Balikpapan, sekarang lagi semarak terjadinya perkelahian dan pergesekan antara TNI/Polri, saya berharap seluruh personel Lanud menghindari dan menjauhi pergesekan dan perkelahian antara TNI/Polri, justru TNI/Polri harus bersatu didalam menghadapi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan agar supaya Pilkada diBalikpapan dan Kaltim bisa berjalan lancar dan sukses. Pada musim kemarau ini, Inspektur upacara juga mengharapkan agar seluruh anggota agar peduli untuk senantiasa menjaga lingkungan terhadap bahaya kebakaran. Upacara Bendera diikuti oleh pejabat Lanud Balikpapan, perwira, bintara, tamtama, serta PNS Lanud Balikpapan. ( Pentak Lanud Balikpapan)

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Daerah III Koopsau III Adakan Rakor Bersama  Para Ketua  Cabang dan Perwakilan Yasarini

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel