Berita

Upacara Mingguan di Makosekhanudnas III

Dibaca: 26 Oleh 20 Agu 2018Tidak ada komentar
Upacara Mingguan di Makosekhanudnas III
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di lapangan upacara Kosekhanudnas III, Senin (20/08). Panglima Kosekhanudnas III yang diwakili oleh Asisten Operasi Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, memimpin pelaksanaan upacara bendera mingguan yang dilaksanakan secara khidmat.

Upacara bendera mingguan tersebut diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III. Upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap minggunya merupakan kegiatan yang mengandung penghayatan nilai-nilai Pancasila untuk mencerminkan wujud perilaku cinta tanah air, menumbuhkan sikap kedisiplinan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam amanatnya Asisten Operasi memberikan penekanan kepada seluruh anggota agar ikut berperan dalam pelaksanaan Pilpres sehingga lancar sukses dan kondusif serta dapat menjaga netralitas TNI dan kita sebagai TNI harus mempunyai jiwa patriotisme yang tinggi seperti anak SMP yang memanjat tiang bendera untuk menyambung kembali tali bendera yang putus.

Usai pelaksanaan upacara bendera anggota Kosekhanudnas III melaksanakan pengecekan pasukan oleh Danton masing-masing pleton dan pemeriksaan kerapian personel oleh seluruh Perwira.

Baca juga:  Pertemuan PIA Ardhya Garini Cab.5/Gab IV Pusdiklat Paskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel