Berita

UPACARA MINGGUAN DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 3 Oleh 08 Sep 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta, S.IP , memimpin pelaksanaan upacara bendera Mingguan bertempat di lapangan upacara Skadik 304 Wingdiktekkal Kalijati, Senin ( 8/9 ). Yang diikuti oleh anggota tetap Mawingdiktekkal, Skadik 303 dan antap Skadik 304 serta siswa yang sedang menempuh pendidikan di Wingdiktekkal.

Upacara bendera mingguan bertujuan untuk pembinaan disiplin dan nasionalisme bagi personel TNI Angkatan Udara di Wingdiktekkal, juga terdapat dua penekanan Danwingdiktekkal pada kesempatan sebelumnya yakni, bahwa saat ini di dunia internasional tengah berkembang ideologi baru Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) yang merekrut anggota ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Oleh karena itu, warga negara Indonesia dan khususnya anggota TNI AU harus waspada dan tidak terpengaruh dengan ISIS.

penekanan yang kedua, agar seluruh anggota Wingdiktekkal baik Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap pegawai negeri sipil senantisa meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan sekitar dan perumahan dinas terhadap hal-hal yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban, Danwing juga menambahkan agar seluruh personil tetap semangat dan tidak menunda-nunda melaksanakan tugas yang telah diberikan mengingat kedepan tugas kita semakin banyak dan padat.

Baca juga:  Paparan Latihan Hanud Cakra D Tahun 2015

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel