Berita

Pangkosekhanudnas IV Tekankan Kembali Mengenai Loyalitas

UPACARA MINGGUAN, PANGKOSEKHANUDNAS IV TEKANKAN KEMBALI LOYALITAS
#TNIAU 

TNI AU. Kosekhanudnas IV melaksanakan upacara mingguan, Senin tanggal 2 Maret 2020 di lapangan upacara Kosekhanudnas IV. Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han) Selaku Inspektur upacara memimpin upacara beserta Komandan Upacara Kasiops Posek Kapten Lek. Hendrawan Candra. Upacara ini terdiri dari empat Pleton yang terdiri dari satu Pleton pamen, satu pleton Pama, Satu pleton Bintara dan Satu pleton Tamtama yang terdiri dari personel Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Tanjung Warari.

Dalam pelaksanaan upacara ini Pangkosekhanudnas IV menekankan kembali kepada seluruh anggota mengenai loyalitas seorang prajurit, Beliau menyampaikan bahwa loyalitas Prajurit yaitu taat dan patuh kepada pimpinan maupun organisasi TNI AU. “Sebagai seorang prajurit kita harus loyal yakni taat dan patuh terhadap pimpinan maupun kepada organisasi sesuai dengan apa yang telah disebutkan dalam Sapta Marga kelima,” ungkap Panglima.

Lebih lanjut beliau juga mengingatkan kembali mengenai penggunaan medsos. Beliau menekankan kepada seluruh prajurit agar berhati-hati karena sudah banyak kejadian terhadap anggota, hanya karena penggunaan medsos yang tidak sebagaimana mestinya berakibat menimbulkan kerugian diri sendiri maupun orang lain. “Gunakan Media Sosial sesuai dengan fungsinya, dan jangan sembarangan dalam menggunakannya,” imbuh Panglima.

Baca juga:  Taklimat Akhir Wasrikap Irkoopsau II Tahun 2019 di Lanud Sam Ratulangi

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh Asintel Kosekhanudnas IV Kolonel Sus. Basuki Wibowo , Aspers Kosekhanudnas IV Kolonel Adm. Imam Supangat, S.Sos, Aslog Kosekhanudnas IV Kolonel Kal. Leodin Surya P.S.,S.T , Asops Kosekhanudnas IV Letkol Pnb. Safeano Cahyo Wibowo S.T.,Exc.Dipl.SS dan Askomlek Kosekhanudnas IV Letkol Lek. Feri Eka Putra serta para Perwira, Bintara dan Tamtama maupun ASN Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Tanjung Warari.

 

UPACARA MINGGUAN, PANGKOSEKHANUDNAS IV TEKANKAN KEMBALI LOYALITAS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel