Berita

Upacara Naik Pangkat di Lanud Eltari

Dibaca: 2 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Selasa tanggal 6 April 2010 Pangkalan TNI Angkatan Udara EL Tari melaksanakan upacara kenaikan pangkatbagi personel Lanud yang mendapatkan promosi kenaikan pangkat periode April 2010. Kegiatan yang merupakan tradisi ini dilakukan apabila ada anggota El Tari baik Perwira, bintara maupun Tamtama mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumya.

 

Bertindak selaku inspektur upacara adalah Komandan Pangkalan TNI Angaktan Udara EL Tari, Letkol Pnb Joko Sugeng S. Dalam sambutannya Komandan Lanud El Tari menyampaikan kepada anggota Lanud EL Tari terutama yang naik pangkat agar tetap menjaga ketakwaan kepada Tuhan YME dan dan tidak terus menerus larut dalam uvoria kegembiraan , di samping itu juga dikatakan bahwa tantangan tugas ke depan tidaklah ringan untuk itu seluruh Anggota El Tari baik Perwira, Bintara maupun Tamtama yang naik pangkat supaya lebih siap, sigap dan mencermati dengan baik tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

 

Upacara tradisi kenaikan pangkat yang berlangsung sampai dengan pukul 07.30 WITA dilanjutkan dengan acara syukuran. Kegiatan ramah tamah yang dilaksanakan di ruang rapat Dinas Oprasi hingga pukul 09.00 WITA tersebut merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YMEatas berkat dan pertolongannya sehingga tetap diberikan panjang umur dan kepercayaan untuk mengemban pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Baca juga:  Personel Lanud El Tari Dan Paskhas 466 Kupang Melaksanakan Tes Urine

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel