Berita

Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat di Lanud Tanjungpandan

Dibaca: 3 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Upacara pelantikan kenaikan pangkat di Lanud Tanjungpandan dilaksanakan di lapangan apel mako Lanud Tanjungpandan yang di ikuti oleh seluruh anggota Lanud. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah komandan Lanud Tanjungpandan Letkol Pnb Heddezul. Dalam sambutannya inspektur upacara mengucapkan selamat kepada para anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,baik Pamen, Pama, Bintara Tinggi, Bintara, Tamtama dan PNS, kamis (1/03)

 

Selain itu dalam sambutannya Irup menegaskan bahwa kenaikan pangkat adalah penghargaan dari Negara, maka diharapkan setiap prajurit lebih dewasa dalam mengawaki organisasi dan meningkatkan profesionalisme di dalam melaksanakan visi dan misi organisasi serta tugas pokok sebagai seorang prajurit TNI Angkatan Udara.

 

Kemudian setelah selesai melaksanakan upacara diadakan acara tambahan yaitu penyiraman air kembang oleh Komandan Lanud Tanjungpandan beserta ibu ketua PIA AG cab 11 Lanud Tanjungpandan kepada seluruh perwira dan anggota yang naik pangkat.

Baca juga:  Aksi Sosial Donor Darah Warnai Karya Bakti Lanud Sultan Hasanuddin Di Kabupaten Pinrang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel