Berita

Upacara Pelepasan Dan Persemayaman (Alm) Kapten Tek Jhoni Permadi

Dibaca: 41 Oleh 16 Nov 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul,S.Sos bertindak sebagai Irup pada pelaksanaan upacara pelepasan dan persemayaman jenazah Alm Kapten Tek Jhoni Permadi, di halaman Mako Lanud Balikpapan. Sabtu, (14/11) Pasukan Upacara terdiri dari peleton Perwira dan Bintara, Tamtama bersenjata.

Almarhum Kapten Tek Jhoni Permadi jabatan terakhir sebagai Kasi Base Ops Lanud Balikpapan, Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Balikpapan pada pukul 06.20 WITA karena sakit. Almarhum Meninggalkan satu orang isteri, dua orang anak, satu putri yang baru-baru ini melangsungkan pernikahan dan satu putra.

Komandan Lanud Balikpapan dalam sambutannya mengatakan bahwa selama hidup, almarhum Kapten Jhoni Permadi selalu menunjukan tutur kata, perilaku yang santun dan berbudi pekerti yang baik, begitu pula selama almarhum berbakti kepada Negara dan bangsa melalui profesi sebagai seorang prajurit telah menunjukan prestasi dan dedikasi yang tinggi serta tidak mengenal lelah. Untuk itulah Danlanud mengajak kepada hadirin yang hadir untuk bersama-sama mendoakan semoga arwah almarhum di terima di sisi Allah SWT sesuai amal bhakti dan jasa-jasanya yang diberikan kepada bangsa dan Negara.

Baca juga:  HUT Pomau Ke-69 Di Lanud Sjamsudin Noor

Disisi lain Danlanud Balikpapan berpesan kepada pihak keluarga almarhum yang ditinggalkan saya berharap dan kita semua mendo’akan semoga Allah SWT senantiasa memberikan ketabahan dan kesabaran serta dapat menerima kepergian almarhum dengan ikhlas dan tawakal. Upacara tersebut dihadiri Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul,S.Sos, para pejabat Lanud Balikpapan, perwira, bintara, tamtama, PNS Lanud, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan Ny.Melli Ira Heddezul, pengurus PIA serta seluruh warga Lanud Balikpapan dan Satrad 223 Balikpapan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel