BeritaBerita KotamaKorpaskhasau

Upacara Pembukaan Hardha Marutha 2019

#TNIAU 

TNI AU. Jakarta(22/4). Wing I Paskhas melaksanakan Upacara pembukaan Latihan antar satuan Koopsau 1 “Jalak Sakti 2019 “, Latihan antar satuan Wing I Paskhas “Hardha Marutha 1 2019 “ dan Latihan Satbravo 90 Paskhas “Gwa Wijaya  2019 “  bertempat di Lapangan Apel Makoopsau 1 Jakarta.

Latihan “Hardha Maruhta 1” Wing I Paskhas merupakan puncak kegiatan latihan satuan tingkat satuan yang dilaksanakan oleh prajurit Paskhas jajaran Wing I Paskhas setelah sebelumnya dilaksanakan latihan latihan tingkat perorangan, regu, kompi dan batalyon.

Latihan Hardha Marutha 1 merupakan bentuk kegiatan Pembinaan dan latihan bagi prajurit jajaran Wing I Paskhas yang dilaksanakan dalam menjamin kesiapan prajurit untuk dioperasikan kapan saja. Latihan-latihan dilakukan berjenjang secara bertahap, bertingkat dan berlanjut mulai dari tingkat perorangan, satuan dan antar satuan. Kesemuanya itu untuk memperkaya dan memperdalam kemampuan dan keterampilan tempur prajurit Wing I Paskhas.

Dalam kegiatan upacara tersebut dibuka oleh Kepala Staf Koopsau 1 Marsma TNI Andi Heru  dihadiri oleh para Pejabat jajaran Koopsau 1 serta Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E.,M.M.

14

Terkait

Komentar