Berita

UPACARA PEMBUKAAN LATIHAN BINA TANGKAS HANLAN DI LANUD SURABAYA

Dibaca: 2 Oleh 12 Nov 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M. Si. membuka latihan Bina Tangkas Pertahanan Pangkalan di lapangan apel mako baru Lanud Surabaya. Rabu (12/11). Latihan ini akan berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 12 s/d 13 Nopember 2014, dengan lokasi aset Lanud Surabaya di Karang Dieng Mojokerto.  Kegiatan ini adalah sebagai tindakan preventif serta menyikapi situasi keamanan dan menjaga aset-aset TNI AU, Lanud Surabaya guna membina dan meningkatkan kemampuan serta ketrampilan personel Lanud Surabaya sehingga dapat melaksanakan tugas Pertahanan Pangkalan dengan baik dan lancar.

Danlanud mengatakan dalam sambutannya bahwa, “Salah satu indikator untuk menilai keberhasilan latihan adalah jika semua unsur latihan dapat terpadu dan saling bekerja sama sehingga mampu menghindari kecelakaan atau hal-hal lain yang tidak kita inginkan, karena keselamatan merupakan hal yang utama. Saya yakin semua peserta latihan ini dapat melaksanakan latihan secara sungguh-sungguh dan bertanggung jawab terhadap diri pribadi masing-masing sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal”. 

Baca juga:  Pembukaan Sesau A-7

Lebih lanjut dikatakan bahwa, “Seluruh anggota peserta latihan maupun pendukung harus melaksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab serta keikhlasan diri karena dengan keikhlasan semua kegiatan akan terasa ringan”.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel