Berita

Upacara Pembukaan Latihan Pratugas Pamrahwan di Yonko 468 Paskhas

Dibaca: 16 Oleh 26 Agu 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Batalyon Komando 468 Paskhas dilaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Pratugas Pamrahwan dalam rangka pengamanan bandara di daerah rawan Papua dan Papua Barat TA. 2016.

Selaku Inspektur Upacara Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd. Adapun peserta dalam kegiatan upacara ini terdiri dari pelatih, pendukung dan pelaku pratugas pamrahwan Yonko 468 Paskhas.

Dalam amanat Dankorpaskhas Marsda TNI Adrian Wattimena yang dibacakan Inspektur Upacara menegaskan bahwa pelaksanaan latihan pratugas ini, dimaksudkan untuk memberikan gambaran tentang tugas yang akan diemban, serta bertujuan agar para prajurit memiliki dasar yang dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas tentang prosedur dan garis komando serta pengendalian.

Jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat ditempat tugas serta tingkatkan koordinasi yang baik secara intensif dengan seluruh komponen yang ada baik dengan satuan TNI/Polri maupun dengan instansi pemerintah daerah setempat. Tambah Dankorpaskhas.

Pada kegiatan ini dilaksanakan juga pemasangan pita tanda latihan oleh Inspektur Upacara. Latihan ini dilaksanakan selama 12 hari dengan menggunakan medan latihan Wilayah Biak dan sekitarnya.

Baca juga:  Safari Lambangja Di Lanud Tanjungpinang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel