Berita

Upacara Pembukaan Orientasi Personel Baru Yonko 466 Paskhas

Dibaca: 19 Oleh 27 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Danyonko 466 paskhas memimpin upacara pembukaan orientasi prajurit baru satuan Yonko 466 paskhas Tahun 2017, di lapangan Mayonko 466 paskhas pasopati, Makassar. Sebanyak 34 anggota baru untuk mengikuti masa orientasi masuk satuan Yonko 466 Paskhas, Senin (24/7).

Dalam sambutannya Danyonko 466 Paskhas mengucapkan, selamat datang dan menerima kehadiran anggota baru yang akan masuk satuan dengan penuh rasa bangga.

Menurut Danyonko 466 Paskhas, orientasi merupakan suatu hal yang wajib dilaksanakan oleh seluruh prajurit yang akan masuk satuan Yonko 466 Paskhas. Kegiatan ini selain untuk mengenalkan Satuan-satuan yg ada di wilayah Lanud sultan hasanuddin dan makoops AU II kepada para anggota baru juga dapat memberikan dorongan semangat, menanamkan rasa bangga dan pengakuan sebagai prajurit paskhas yang siap tempur.

Lebih lanjut Danyonko menyampaikan untuk menjadi prajurit paskhas yang siap tempur, maka prajurit paskhas harus menjadi prajurit yang tangguh yaitu prajurit yang berkarakter jati diri TNI, pandai, terampil, fisik prima, pemberani dan pantang menyerah.

Baca juga:  Upacara 17-an Bulan Februari di Kosekhanudnas III Medan

“Saya yakin dan percaya, kalian akan menjadi prajurit-prajurit yang tangguh, karena kalian merupakan prajurit yang terpilih dari lembaga pendidikan di mana kalian dididik dan dilatih, sehingga dengan kedatangan kalian di Yonko 466 paskhas ini diharapkan nantinya akan menjadi prajurit yang loyal terhadap atasan dan selalu siap untuk digerakkan”, ujar Danyonko 466 Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel