Berita

Upacara Pembukaan Pekan Olahraga TNI-Polri Se-Kogartap III/Sby

Dibaca: 12 Oleh 03 Sep 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos dan segenap anggota Lanud Surabaya mengikuti upacara pembukaan Pekan Olahraga TNI-Polri se- Kogartap III/Surabaya di Stadion Brawijaya. Rabu (02/09). Kegiatan ini dalam rangka memperingati Ke-70 Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI)

Dalam sambutannya Komandan Garnisun Tetap III/Surabaya, Mayjen TNI Sumardi selaku Inspektur Upacara menyampaikan bahwa, ”Dalam pertandingan dan perlombaan nanti menang dan kalah bukanlah tujuan utamanyatetapi yang terpenting adalah kebersamaannya dan sebagai ajang silaturrahmi antara TNI-Polri”. Dan Pekan Olahraga TNI – Polri secara resmi dibuka pada pukul 08.01 Wib.

Usai pelaksanaan upacara pembukaan dilaksanakan foto bersama Komandan Gartap III/Surabaya dengan para Pangkotama yang hadir dengan tim sepak bola yang akan bertanding. Setelah itu dilaksanakan tendangan pertama oleh Komandan Gartap III/Surabaya untuk pertandingan perdana antara PSAL melawan PSAD sedangkan di GOR AAL dan Kobangdikal diadakan pertandingan bola Volly putra dan putri antara tim voli putra TNI AL melawan TNI AD dan TNI AU serta tim voli putri TNI AU melawan Polwan.

Baca juga:  Dankorpaskhas : Kesapan Kemampuan Paskhas Komitmen Bersama

Pekan Olahraga TNI – Polri ini akan dilaksanakan mulai tanggal 02 sampai dengan 16 September 2015, yaitu meliputi; pertandingan sepak bola, pertandingan voli putra putri, pertandingan tenis lapangan putra putri, lomba mendayung putra putri dan menembak eksekutif.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel