Berita

Upacara Pembukaan Pendidikan Kursus Bintara dan Tamtama

Dibaca: 22 Oleh 11 Mar 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Upacara pembukaan pendidikan Kursus Bintara Manajemen Kejuruan Pembekalan angkatan ke-29, dan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Kendaraan Bermotor angkatan ke-6, di Lapangan apel Skadron Pendidikan 304 Wingdiktekkal Kalijati, sebagai Irup Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta.,S.IP. Jumat, (7/3).

“Manfaatkan masa pendidikan yang tidak lama ini dengan memotivasi diri untuk belajar dan berlatih  secara sungguh-sungguh sehingga ilmu yang diperoleh dapat dimanfaatkan sebagai pendukung dalam kelancaran pelaksanaan tugas di satuan masing-masing nantinya “, tegas Danwingdiktekkal dalam sambutannya yang dibacakan oleh Irup.

Ditambahkanya, pendidkan yang baru dibuka ini dimaksudkan untuk memberi bekal memberikan bekal pengetahuan dasar manajemen, ketrampilan penerapan manajemen, dan pemeliharaan, agar setelah menyelesaikan pendidikan dapat melaksanakan tugas sebagai pembantu pengawas dalam bidang pembekalan. Begitu juga pendidikan kendaraan bermotor diharapkan mampu melaksanakan pekerjaan sebagai pembantu pelaksana pemeliharaan pengoperasian kendaraan bermotor, dan pemeliharaan ringan secara terbatas dengan baik, benar, dan aman. 

Setelah acara pembukaan pendidikan Kursus Bintara Manajemen Kejuruan Pembekalan angkatan ke-29, dan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Kendaraan Bermotor angkatan ke-6,siangnya dilanjutkan dengan pembukaan masa orientasi siswa, dengan tujuan agar siswa dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Mawingdiktekkal dan Lanud Suryadarma, juga masyarakat sekitarnya.

Baca juga:  AKTIFITAS OLAH PIKIR PERWIRA DAN PNS GOL. III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel